Home
FAQs
Ditulis oleh: Larasjaya
Laras Utama Abadi Updated at: 01.57
FAQs
Begitu banyak pertanyaan dari para pelanggan yang terhormat mengenai produk yang kami jual.
Apa itu Laras Online ?
Laras Online adalah toko online yang menjual berbagai peralatan rumah tangga berkualitas. Dari perlatan elektronik, non-elektronik, peralatan masak, perlengkapan dapur, dan barang koleksi rumah lainya. Laras Online menawarkan diskon di setiap produknya. Lihat selangkapnya di tentang kami
Apakah ini produk ASLI atau KW?
Semua produk yang kami jual adalah ASLI, BARU dan BERGARANSI
Bagaimana cara saya melakukan pembelian?
Untuk melakukan pemesanan/ pembelian produk silahkan lihat cara order atau hubungi kami untuk pertanyaan lebih lanjut.
Bagaimana cara saya membayar?
Ada 2 (dua) metode pembayaran yaitu Cash dan Transfer. Untuk transfer dapat melalui rek kami berikut :
BANK BCA No Rek : 1280172649
BANK MANDIRI No Rek : 1240006497359
BANK BRI No Rek : 042601008280505
a.n : Fitriati
NB : Bagi anda yang menggunakan jasa COD, bisa bayar di tempat dengan kurir kami saat barang diterima. Berlaku unutk wilayah Jabodetabek.
Berapa Besar saya harus membayar ?
Nilai pembayaran dihitung berdasarkan harga barang + ongkos kirim. Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer atau COD.
Bagaimana cara pembayaran dengan COD/Tunai?
Pembayaran secara COD (Cash on Delivery) hanya bisa dilakukan dengan kurir kami/pihak tertentu yang telah di percaya oleh Oxone Shop untuk melakukan COD. COD berlaku hanya untuk daerah JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangenrang, Bekasi)
Bagaimana cara Laras Online mengirimkan produk?
Setiap pembelian di Laras Online, barang akan dikirimkan pada waktu kerja/sesuai negoisasi tempat dengan menggunakan kurir tertunjuk spt ; JNE, TIKI, HERONA, MAXINDO, INDAH Cargo, Pahala, dll. Lama waktu pengiriman disesuaikan dengan jarak kota, kurir, dan tarif yang digunakan.
Apakah semua produk di Laras Online mempunyai garansi?
PENTING : Kami memberi garansi di setiap produk yang kami kirimkan AMAN sampai tujuan. Adapun untuk garansi barang dari Vendor di tetapkan oleh masing-masing Merk, di sini hanya PRODUK ELEKTRONIK yang mempunyai garansi Vendor, selain itu hanya garansi toko selama 1(satu) minggu.
Bagaimana saya dapat mengatur pengembalian barang atau pertukaran?
Untuk melakukan pengembalian/tukar produk silahkan hubungi kami dan baca syarat dan ketentuan kami
Saya mempunyai pertanyaan lain, kesulitan dan masalah di Laras Online?
Silakan anda hubungi kami setiap hari kerja dan pada jam kerja (08:00 – 17:00) dan sabtu (08:00-14:00)
Email: info.larasjaya@gmail.com
Phone : (021) 27653100
HP: 085219511414